Cewek Ini Bikin Gerah Karena Pakai Dress Transparant Ke Mall

Fashion memang hal yang selalu diperhatikan kaum hawa untuk menunjang penampilannya. Mau sehari-hari atau acara khusus, produk fashion untuk wanita memang cenderung mengikuti tren yang sedang beredar saat ini.
Namun mau beredar atau tidak, kebanyakan tren fashion masih disesuaikan dengan norma-norma ketimuran. Berbicara soal tren fashion, memang masyarakat di Asia ini masih ada saja yang membicarakan atau mengomentari saat ada wanita lain yang berpakaian kurang pantas di tempat umum.

Kasus seperti ini biasanya terjadi saat ada wanita lain memakai pakaian mini, seksi dan ketat. Namun, untuk kasus yang baru-baru ini terjadi di Hongkong memang bikin gerah masyarakat, seperti dilansir melalui Stomp.

Bagaimana tidak gerah, seorang wanita yang diperkirakan mengumbar bagian intimnya ke salah satu mall di Hongkong itu memang berlebihan. Masak iya sih, wanita yang tampil dengan rambut digelung rapi dan berkaca mata hitam ini mengenakan bikini ke mall.

Memang sih, wanita cantik ini tidak hanya memakai bikini saja akan tetapi ia juga melapisinya dengan dress berwarna biru terang. Sekilas memang tampak fashionable. Namun, nyatanya dress biru muda itu sangat menerawang sekali.

Sehingga, dari kejauhan pun terlihat sangat jelas kalau ia hanya memakai bikini dan memamerkan bagian intimnya termasuk (maaf) payudara dan bagian intim lainnya. Tak ayal, banyak mata memandang sinis gaya wanita tersebut.

Makanya tak heran, setelah foto wanita itu diunggah di dunia maya, sosok wanita itu pun langsung mendapat sindiran dan hujatan dari netizen.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cewek Ini Bikin Gerah Karena Pakai Dress Transparant Ke Mall"

Post a Comment