Sering Ribut, Alasan Cathy Sharon Digugat Cerai Suami

Saat ini sidang perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma masih berjalan. Setelah diperdengarkan beberapa alasan Eka menggugat cerai Cathy, kini terkuak beberapa hal yang membuat Eka mantap bercerai.

Dari alasan itu, diketahui salah satu alasannya adalah pertengkaran yang sering terjadi. Cathy sempat pulang ke rumah orangtuanya, namun kebablasan.

"Kalau alasan dasar sih sebenernya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Karena Cathy pulang malam dan party sama temen-temennya. Intinya dari Eka sih kalau tidak ada keributan mungkin tidak akan ada gugatan cerai di sini. Tapi faktanya Eka mengajukan gugatan cerai," kata Fahri, SH, kuasa hukum suami Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret.

Menurut Fahri, Cathy dan Eka telah pisah ranjang selama 8 bulan sejak Mei 2015, saat usia kandungan Cathy mencapai 3-4 bulan. "Sudah pisah rumah malah dari bulan Mei 2015. Alasannya apa? Alasannya sih sudah tidak cocok. Alasannya sama kayak alasan mendasar menceraikan Cathy. Kata Eka sih ya udah lah kembali ke rumah orangtua dulu eh ternyata kebablasan," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sering Ribut, Alasan Cathy Sharon Digugat Cerai Suami"

Post a Comment