Maia Sebut Angelina Sondakh Khatam Al-Qur'an Di Penjara

Persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh tetap terjalin dengan baik meski harus dipisahkan jeruji penjara. Maia rupanya sering menjenguk Angie di penjara. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga kerap membawakan produk perawatan kulit untuk sahabatnya.

Baru-baru ini Maia mengaku baru saja menjenguk Angie di penjara. Artis berusia 40 tahun itu mengungkapkan bahwa di balik penjara, Angie berubah menjadi sosok yang lebih religius.

Maia menceritakan politikus yang terjerat kasus korupsi itu berkali-kali khatam Al Quran saat berada di dalam penjara. Bahkan, Angie juga menjadi imam shalat bagi terpidana lainnya.

"Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius," tulis Maia di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal. "Khatam Al Quran berkali-kali, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat dan tertutup rapat dengan jilbab."

"Masya Allah. Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayah-Nya," ungkapnya. "Di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tidak pernah tahu maksud Allah kepada umat-Nya."



"Hari ini aku menjenguk temanku di penjara di daerah Jakarta Timur, sebagai teman aku harus mendukungnya bahkan di kala sedih dan sulit. Dukungan dan motivasi dari keluarga sangatlah berarti untuk Anggelina Sondakh. Anak-anak Angie juga selalu menjenguknya, sangat berarti baginya bisa tetap dekat dengan teman dan keluarganya," komentar Maia di samping foto yang diunggahnya di Instagram. "Setiap kali aku menjenguknya aku selalu membawakannya EMK Beverly Hills, krim perawatan kulitnya. Karena Angie banyak menghabiskan waktu di penjara, dia menjadi wanita yang setia dan relijius (salut untuknya). Dia juga baik kepada semua terpidana lainnya. Dia berbagi banyak hal baik dan membantu terpidana lainnya selama di dalam penjara. Salut untuk kesabarannya dan tetaplah kuat sahabatku Angie."

Beberapa waktu lalu, Angie memang tampak tampil berhijab saat menghadiri persidangan M. Nazaruddin sebagai saksi. Masa hukuman Angie juga dikabarkan berkurang dari 12 tahun menjadi 10 tahun.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Maia Sebut Angelina Sondakh Khatam Al-Qur'an Di Penjara"

Post a Comment