Makin Buncit, Raffi Ahmad Jalani Diet Ketat

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad memamerkan foto topless saat dirinya berlibur di Eropa. Foto itu pun langsung membuat heboh para netter. Saking hebohnya, beberapa netter bahkan sempat mengubah foto tersebut menjadi meme kocak.

Liburan keluarga Raffi di Eropa kini telah usai. Namun sepulangnya dari Eropa, Raffi justru mengaku mengalami kenaikan berat badan. Tak heran, suami Nagita Slavina itu pun berniat untuk menjalani diet ketat.

"Kemarin pas di Eropa, malu banget pas buka baju di salju perutku kemana-mana. Berat badanku juga naik," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Jakarta Utara belum lama ini. "Jadi aku diet enggak boleh makan karbohidrat dan hanya makan daging-dagingan saja. Kalau siang boleh lah melanggar-melanggar sedikit."

Tak hanya melakukan diet ketat, ayah satu anak itu juga mengaku berusaha untuk melakukan olahraga rutin setiap pagi. Ia bertekad untuk berolahraga hingga beberapa bulan nanti.

"Sekarang setiap jam 6 pagi, aku olahraga. Dia (Nagita) diajak olahraga enggak mau, enggak tahu, malas," lanjut Raffi. "Semua olahraga pokoknya dalam waktu satu atau tiga bulan, badannya harus keren."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Makin Buncit, Raffi Ahmad Jalani Diet Ketat"

Post a Comment