Korban DS Akui Ada Ancaman Yang Diduga Dari Saipul Jamil

Kasus pelecehan seksual Saiful Jamil terkuak akibat laporan dari tiga pria yang mengakui sebagai korbannya. Salah satu korban yang berinisial DS bahkan masih berusia belasan.

Usai melaporkan perbuatan Saipul, DS kini kembali bersekolah. Namun, siswa SMA berusia 17 tahun tersebut mengaku mendapat tekanan dari pihak yang tak bertanggung jawab.

"DS sudah mulai sekolah dari Senin kemarin," kata kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar, Senin (7/3) seperti dilansir dari Liputan6. "Tapi ada tekanan pihak luar yang mengaku dari polisi dan media."

Pihak tersebut, OS melanjutkan, mendatangi sekolah DS dan langsung menemui pihak sekolah. Mendapati hal tersebut, Osner pun mengadukannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Osner sendiri tak percaya jika pihak tersebut berprofesi sebagai polisi dan wartawan.

"Pihak itu datang ke sekolah untuk menerima damai dari SJ," lanjut Osner. "Itu langsung dikatakan pihak sekolah kepada DS. Setelah adanya ancaman itu kita sampaikan ke KPAI. Saya lihat ada oknum-oknum yang lakukan itu, karena tidak mungkin polisi berharap DS damai sama SJ."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Korban DS Akui Ada Ancaman Yang Diduga Dari Saipul Jamil"

Post a Comment