Sambil Nangis, Istri Indra Bekti Yakin Rekaman Yang Beredar Bukan Suara Suaminya

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, buka suara terkait beredarnya rekaman pembicaraan lewat telpon antara suaminya dengan Gigih Arsanofa. Saat ngobrol via telepon, Gigih merekam pengakuan Indra yang mengisyaratkan dirinya homoseksual.

"Aku kira istri Kak Indra tahu lho kalau Kak Indra suka sama cowok," ujar suara yang diduga Gigih. "Astaghfirullah, ya nggak lah!" ujar Indra alias Bekti. "Kalau misalnya tahu gimana?" desak Gigih. "Ya bahaya lah, aku kehidupan aku hancur," jawab Bekti.

Menanggapi soal rekaman tersebut, Dila yakin kalau itu bukan suara Bekti. "Dari awal saya yakin itu bukan dia. Bisa itu suaranya diubah," seru Dila yang tak bisa menahan tangis dan marah karena tuduhan pelecehan seksual pada Bekti.

Tak hanya Dila, pengacara Bekti juga berpendapat senada. Menurut kuasa hukum Bekti, Nanda Persada dan Muhammad Milano, bisa saja rekaman itu memakai teknologi untuk rekayasa.

"Yakin itu suara Indra? Tahu ada teknologi peniru suara kan. Itu suara siapa?" tanya Nanda dan Milano. Bahkan mereka juga tak masalah jika memang rekaman itu dianalisa oleh pihak berwajib untuk mengetahui keasliannya. "Kalau itu proses hukum, silakan," terang keduanya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sambil Nangis, Istri Indra Bekti Yakin Rekaman Yang Beredar Bukan Suara Suaminya"

Post a Comment