Indra Bekti Minta Tolong Deddy Corbuzier Urusi Hatersnya

Indra Bekti beberapa waktu lalu hadir di program acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier yakni "Hitam Putih". Pada kesempatan itu pula, mantan suami Kalina Oktarani tersebut menyinggung mengenai tudingan yang tengah ramai dibicarakan yakni pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Akibat tudingan tersebut, Bekti dan istrinya yakni Aldila Jelita langsung menjadi sasaran haters hingga membuat keduanya merasa terganggu. Bicara soal haters, Deddy pun berbagi pengalamannya terkait haters yang sukses dipolisikannya karena telah menyebut Chika Jessica sebagai PSK dan berkomentar SARA.

Rupanya, sahabat Indy Barends ini cukup tertarik untuk meminta bantuan Deddy agar haters-haters yang kerap menghinanya dan Dila jera. Bahkan, Bekti dengan bercanda mengatakan kalau dirinya tak keberatan untuk membayar Deddy. "Masalah hitung-hitungan gampang lah di belakang, beneran loh saya tertarik," candanya.

Bahkan karena aksi haters yang menghina keduanya, Dila jadi kapok bermain sosial media. Ibu dua anak itu memilih untuk mem-private Instagramnya dan hanya menerima followers yang berkomentar positif saja.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Indra Bekti Minta Tolong Deddy Corbuzier Urusi Hatersnya"

Post a Comment