Anak Jessica Iskandar Disebut Mirip Gempita Putri Gading Marten

Jessica Iskandar dulu sempat menyembunyikan wajah buah hatinya, baby El Barrack dalam setiap kesempatan. Kala itu, Jessica beralasan agar Ludwig, mantan suaminya, untuk datang menemuinya jika ingin melihat anak mereka.

Namun, tampaknya kini Jessica sudah tak mau lagi melakukannya. Kini, sahabat dekat Ayu Ting Ting itu dengan bebas mengunggah foto sang buah hati dalam akun media sosialnya. Jessica bahkan juga sempat pemotretan dengan si kecil El.

Pemotretan yang diambil oleh fotografer @mariophotographie itu menampilkan Jessica dan El yang bergaya simpel, Senin (15/2). Jessica juga tampak tersenyum simpul sedangkan El tampak bersandar manja di dada ibunya.



"El membawa perubahan dalam setiap kondisi hidupku, menyempurnakan arti syukur itu," tulis Jessica di foto tersebut. Kedua foto kompak itu pun langsung dibanjiri pujian oleh para netter. Malahan, ada juga yang merasa El mirip dengan Gempita putri Gading Marten.

"Ya ampun ganteng banget baby EL n fotox keren bnget," puji @spikeretmil. "Mirip banget gempi yah,, sodara sepersusuan jadi mirip," ujar @haffidzz2011. "Kirain ini tadi gempi," tambah @rumah.indah.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anak Jessica Iskandar Disebut Mirip Gempita Putri Gading Marten"

Post a Comment