Masih Bisa Main Smartphone Di Penjara, Ini Kata Pengacara Saipul Jamil

Saiful Jamil saat ini ditahan karena statusnya sebagai tersangka. Ipul hingga saat ini masih terjerat kasus pencabulan hingga ada 3 korban yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baru-baru ini, pernyataan dari pedangdut lawas Dewi Purwanti sempat disoroti oleh publik. Pasalnya, Dewi secara terang-terangan mengaku masih bisa berkomunikasi dengan Ipul melalui WhatsApp.

Melihat hal tersebut, Nazarudin Lubis selaku kuasa hukum Ipul pun ikut angkat bicara. Ia membantah jika kliennya bisa bebas memegang ponsel di penjara karena hal itu merupakan larangan.

"Tidak benar itu, tidak ada," bantah Nazarudin di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3). "Nggak boleh tahanan pegang handphone. Itu sudah aturan."

Nazarudin mengungkapkan mantan suami Dewi Persik itu mendapatkan perlakuan yang sama seperti tahanan lainnya. Ia juga menjelaskan jika Ipul masih bisa berkomunikasi, tapi menggunakan tulisan di kertas.

"Kalau untuk berkomunikasi pasti bisa," ungkap Nazarudin. "Dia menulis di kertas. Dia suruh tukang warung untuk menghubungi keluarga. Kayak tadi, Ipul minta dibawain sabun untuk mandi."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Masih Bisa Main Smartphone Di Penjara, Ini Kata Pengacara Saipul Jamil"

Post a Comment