Pernah Pacaran, Apa Tanggapan Chef Aiko Terhadap Kasus Saipul Jamil?

Chef Aiko dulu pernah membina kisah asmara dengan pedangdut Saiful Jamil. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada awal 2015 lalu karena adanya perbedaan keinginan. Meskipun sering diberitakan dekat dengan perempuan, Saiful kini malah terjerat kasus pencabulan remaja pria.

Koki yang selalu berpenampilan seksi itu pun ikut buka suara tentang kasus yang menjerat mantan kekasihnya ini. Aiko mengaku tak tahu saat dihubungi awak media pada Kamis (18/2) kemarin. "Aku nggak tahu, aku baru tahu dari kalian (wartawan)," ujarnya saat dihubungi via telepon.

Namun, pemilik nama asli Aiko Sarwosri Isra ini menolak untuk mengungkapkan pendapatnya terkait kasus yang menjerat mantan suami Dewi Persik itu. Pasalnya, Aiko merasa ia tak ingin menghakimi orang lain dengan komentar-komentarnya.

"Aduh, nggak deh. Cuma memang nggak mau men-judge (menghakimi) siapa-siapa. Dan aku nggak mau mengomentari orang lain," ungkap Aiko. Sementara itu, Saiful sendiri dikabarkan telah mengakui tindakan asusila tersebut dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pernah Pacaran, Apa Tanggapan Chef Aiko Terhadap Kasus Saipul Jamil?"

Post a Comment