Dihujat Fans K-Pop, Uus Akui Sengaja Buat Saring Followers

Komika Uus sempat jadi bulan-bulanan penggemar K-Pop di Twitter. Pasalnya, pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini pernah membuat tweet yang menghina sejumlah artis K-Pop hingga masuk di media luar negeri.

Tak hanya itu saja, Uus juga dibully gara-gara dianggap mengkritik perempuan berhijab yang terlalu fanatik akan K-Pop. Ditemui baru-baru ini, Uus mengaku selama ini sengaja untuk berkicau random hingga jorok untuk "menyeleksi" followers-nya.

Komedian 25 tahun itu ingin para followers media sosialnya adalah orang yang benar-benar mengerti dirinya. "Rata-rata follower gue udah tahu gue. Gue nggak pengen follower gue orang yang nggak ngerti gue," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

"Gue selalu random tweet, itu teknik menyaring followers," sambung jebolan ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 3 itu. "Misalnya nge-tweet ngomong jorok, bahas hal yang orang anggap tabu, yang ilfeel sama gue pasti akan cabut sendiri."

Presenter radio yang juga aktor film "Comic 8: Casino Kings" itu mengaku kontroversinya dengan penggemar K-Pop pada Selasa (1/3) lalu malah membuat followers Twitter-nya semakin bertambah. "Terakhir malah nambah 7 ribu," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dihujat Fans K-Pop, Uus Akui Sengaja Buat Saring Followers"

Post a Comment