Pulang Umrah, Jupe Akan Kenakan Hijab?

Julia Perez seperti yang kita tahu sering tampil dengan busana seksi. Namun mantan kekasih Gaston Castano itu kini disebut-sebut akan segera menggunakan hijab setelah pulang umrah nanti. Wah, benarkah?

Kabar tersebut mulai berhembus saat artis yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto Instagram belum lama ini. Dalam foto tersebut, Jupe mengenakan hijab dan baju gamis yang elegan. Alih-alih menghadap kamera, Jupe justru tidak memamerkan wajahnya. Ia hanya memperlihatkan bagian belakang tubuhnya saja.

"Hari ini dia mungkin tidak berjilbab, esok lusa mungkin dia adalah yang paling IKHLAS menutup auratnya. Hari ini dia mungkin seorang kasar dan keras, esok lusa mungkin dia adalah yang paling LEMBUT bicaranya," tulis Jupe di bagian caption. "Hari ini dia mungkin seorang yang ingkar kepada Allah ta'ala, esok lusa mungkin dia adalah yang paling Istiqomah melaksanakan QIYAMULLAIL kala kita semua sedang pulas. Kita tidak pernah tau dan tidak akan tahu. ."

"Tugas kita bukan menerka-kan orang, tetapi mengajak manusia ke jalan Allah dan saling mendoakan," lanjut Jupe. "Jangan HINA permulaan seseorang karna kita tidak tahu bagaimana pengakhirannya."



Tak heran, sebagian netter pun menduga jika Jupe akan segera mengenakan hijab usai pulang umrah nanti. Netter pun mendoakan agar Jupe mendapat hidayah untuk benar-benar mengenakan hijab.

"Subhanallah kak Jupe semoga berhijab pulang ke Indo dan semoga istiqomah amien. Allah bless you kak jupe," tulis salah seorang netter. "Kak Julia Perez lebih cantik dan lebih indah memakai hijab daripada enggak pakai jilbab," tambah netter lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pulang Umrah, Jupe Akan Kenakan Hijab?"

Post a Comment