El Rumi : Ayah Pantas Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Ahmad Dhani seprtinya sudah yakin akan maju sebagai kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Namanya yang muncul dalam bursa Calon Gubernur DKI Jakarta pun sempat membuah heboh. Namun, Dhani telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mendukung penuh rencana dari suami siri Mulan Jameela ini untuk memimpin Jakarta. Dukungan juga didapat Dhani dari salah satu anaknya, El Rumi. El menegaskan jika Dhani memang cocok menjadi Gubernur.

"Kalau bagi saya, selama ayah senang, saya akan terus mendukung," ujar El di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2)."Menurut saya, selama bisa bikin Jakarta aman dan nyaman, nggak banjir dan nggak macet, ayah pantas kok jadi Gubernur DKI Jakarta."

Dul Jaelani ikut mengamini ucapan sang kakak. Selain turut mendukung, Dul juga mengungkapkan harapannya jika Dhani terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, yaitu bisa membuat Ibu Kota menjadi tempat yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya setuju aja karena banyak percakapan saat kami malan malam," ungkap Dul. "Ayah mengkritik kinerja pemerintah Jakarta. Ayah nggak hanya mengkritik, tapi faktanya dia beneran tahu. Kalau misal ayah jadi cagub atau cawagub, semoga ayah bisa merealisasikan mimpi buat Jakarta jadi lebih bagus."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "El Rumi : Ayah Pantas Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017"

Post a Comment