Suryono Sebut Bella Shofie Tak Layani Dirinya

Suryono sepertinya telah yakin untuk menceraikan istri keduanya, Bella Shofie. Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryono pun sedikit demi sedikit membongkar alasan dibalik gugatan yang dilayangkan pada Minggu (14/2) lalu itu.

Pieter sebelumnya telah menjelaskan jika rumah tangga Suryono dan Bella kini sudah tak harmonis lagi. Diakui Pieter, selama berumah tangga Bella tak pernah memberikan pelayanan yang baik untuk Suryono.

"Suryono merasa tidak dilayani sebagai seorang suami. Bisa saja dia (Bella) nggak masak atau nggak bikinin dia teh," ungkap Pieter saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tampaknya, hal itu dipicu oleh hubungan jarak jauh, Bella di Jakarta dan Suryono di Papua.

"Bisa jadi kan, apalagi mereka kehidupan terpisah, Jayapura dan Jakarta," sambung Pieter. "Suryono kan aktivitasnya tinggi, medan di Papua kan susah. Itu mungkin jadi faktor juga, sumber ketidakharmonisan."

Namun, Pieter menolak untuk berkomentar tentang kabar jika Bella tak mau diajak tinggal di Papua karena ingin menjadi artis di Ibu Kota. "Mungkin ada hal lain yang mereka tahu. Nanti kita buktikan semua itu di pengadilan," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Suryono Sebut Bella Shofie Tak Layani Dirinya"

Post a Comment