Telpon Gaston Untuk Tandatangan Surat Cerai, Kapan Jupe Nikahnya?

Pengakuan Julia Perez di salah satu acara di TV mengundang tanda tanya besar dari masyarakat. Pasalnya, Jupe ternyata sempat menghubungi mantan pacarnya yakni Gaston Castano. Ia terang-terangan menyebutkan kalau tujuannya menghubungi Gaston untuk minta tanda tangan di surat cerai.

Saat dijumpai awak media di Bandara Soekarno Hatta untuk bertanya mengenai kabar itu, Jupe justru menangis. Ia mengatakan kalau dirinya akan menjelaskan semuanya sepulang dari melakukan ibadah umroh. Sahabat Ayu Ting Ting itu berjanji akan terbuka.

"Nanti sepulang dari umroh lah saya akan terbuka sama kalian semua (wartawan). Ini terlalu banyak proses yang harus saya lewati semuanya," katanya seperti dikutip dari Cumicumi. "Sepulang dari umroh, saya berharap bisa diberikan kekuatan dan bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi."

Namun, awak media tampaknya tak puas dengan penjelasan pelantun "Belah Duren" ini dan kembali menanyakan mengenai kapan pernikahan Jupe dan Gaston berlangsung. Lagi-lagi, ia pun memilih berteka-teki dan menolak menjawab.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Telpon Gaston Untuk Tandatangan Surat Cerai, Kapan Jupe Nikahnya?"

Post a Comment