Stuart Collin Akan Bawa Surat Perjanjian Pra Nikah Di Sidang Cerai, Apa Isinya?

Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin masih juga belum terselesaikan. Agenda sidang selanjutnya merupakan kesaksian dan bukti dari pihak Stuart. Kabarnya, dalam sidang tersebut, Stuart akan membawa surat perjanjian pranikah.

"Saksi kita belum tahu, tapi dari pihak keluarga. Satu bukti lagi, ada perjanjian pranikah," ujar pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson, belum lama ini. "Ya, nanti lah (soal isi perjanjian). Nanti dibawakan ke hakim dulu."

Tak hanya surat perjanjian pranikah, pihak Stuart juga akan membawa bukti lain. Salah satunya adalah bukti transfer yang membuktikan bahwa Stuart tetap menafkahi Risty.

"Ada bukti yang kita ajukan dua minggu lalu. Bukti transfer dan nafkah, tapi bukti itu dikembalikan mereka. Enggak apa-apa, yang penting transfer, kecuali tidak pernah transfer," lanjut Ferry. "Itu jadi fakta klien kami kasih nafkah. Kami berharap bisa menghadirkan saksi berikutnya."

Sementara itu, dari hasil pernikahannya, Stuart dan Risty telah dikaruniai seorang putra. Sayang, mantan istri Rifky Balweel itu disebut-sebut masih belum mengizinkan sang suami untuk bertemu dengan anak kandungnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Stuart Collin Akan Bawa Surat Perjanjian Pra Nikah Di Sidang Cerai, Apa Isinya?"

Post a Comment