Jomblo, Kartika Putri Buka Hati Untuk Pacar Baru

Hari Valentine merupakan Hari Kasih Sayang yang biasanya digunakan orang-orang untuk bermesraan dengan pasangannya. Namun, Kartika Putri tak bisa menikmati saat-saat indah itu karena kini ia telah sendiri lagi.

Kartika diketahui sudah putus dari kekasihnya yang merupakan seorang pria asal Kanada. Ia mengungkapkan kandasnya kisah cinta mereka disebabkan oleh Kartika yang tak tahan melakukan hubungan jarak jauh.

Namun, Kartika mengaku tak sedih meski di Hari Valentine tak memiliki kekasih. Pasalnya, aktris film "Tali Pocong Perawan 2" ini memiliki cara tersendiri untuk tetap merayakannya, salah satunya lewat berbagi sedekah dengan sesama.

"Untungnya aku nggak sedih kok Valentine nggak ada pacar," ujar Kartika. "Aku punya cara berbagi dengan sesama dan malamnya kumpul sama komunitas aku. Tapi aku nggak yang gimana-gimana pas rayain Valentine sih. Kalau ada yang kasih cokelat tau bunga, aku terima."

Mantan calon kakak ipar Jessica Iskandar itu juga mengaku telah membuka lowongan untuk para pria yang mau jadi kekasihnya. "Karena aku single di Valentine tahun ini, mending aku buka lowongan (pacar) yang baru saja," candanya.

Sementara itu, hubungan jarak jauh kabarnya bukan satu-satunya alasan Kartika untuk mengakhiri hubungan. Matthew, mantan pacar Kartika, diduga juga tak bisa menerima kondisi Kartika yang telah memiliki anak angkat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Jomblo, Kartika Putri Buka Hati Untuk Pacar Baru"

Post a Comment