Waduh, Mau Selfie Malah Kecemplung Masuk Ke Sumur

Peringatan untuk berhati-hati di setiap saat sepertinya memang perlu dilakukan, termasuk juga foto-foto di depan umum. Pasalnya, hal buruk yang tidak diinginkan bisa saja terjadi di manapun dalam keadaan apapun.

Seperti yang dialami seorang turis asal Austria beberapa waktu lalu. Turis perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terjatuh ke dalam sumur saat hendak berfoto selfie di situs bersejarah kawasan wisata Benteng Junagadh, Gujarat, India.

Berdasarkan laporan dari ABP News, kantor berita setempat menyebut turis perempuan itu jatuh sedalam sekitar 9 meter. Orang-orang yang awalnya tidak menyadari akhirnya tahu setelah mendengar teriakannya dari dalam sumur.

Turis Austria itu pun diselamatkan dengan menggunakan tali darurat yang dibuat dari pakaian dan kain seadanya. Ia menderita cedera kaki kiri dan kelelahan setelah beberapa lama jatuh ke dalam air.

Sementara itu, pemerintah India sendiri sudah mengeluarkan larangan berfoto selfie di sejumlah titik rawan, khususnya di lokasi-lokasi wisata. Pelarangan tersebut juga dilatarbelakangi berbagai insiden kecelakaan serupa yang dialami turis lokal.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Waduh, Mau Selfie Malah Kecemplung Masuk Ke Sumur"

Post a Comment