Simak Keterlibatan Aktor The Raid Dalam Film Star Wars

Kabar tampilnya aktor laga Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan dalam produksi 'Star Wars' seri ke-7 makin menunjukkan titik terang. Di internet sudah beredar profil tiga bintang 'The Raid 2: Berandal' yang digaet untuk film arahan besutan sutradara J.J Abrams itu.

Foto profil karakter Yayan Ruhiyan, Iko Uwais dan Cecep A. Rahman, tampil di halaman majalah berisi katalog karakter 'The Force Awakens.' Yayan disebut memerankan tokoh Tasu Leech, pemimpin gang Kanjiklub, sebuah organisasi kriminal antar galaksi.

Sementara Iko berperan sebagai Razo Qin-Fee, yang merupakan anggota gang tersebut. Razo Qin-Fee disebut sebagai tangan kanan Tasu dalam menjalankan misi.

Penampilan keduanya bak tentara dengan pakaian serba hitam sambil memegang senjata. Peran Cecep A Rahman juga menarik. Dia tampil layaknya prajurit perang dengan alat pendeteksi di bagian mata.

J.J Abrams sebelumnya telah mengkonfirmasi keterlibatan para aktor Indonesia itu di seri ke-7 'Star Wars'. Tapi dia tak mau bicara detail. Dikutip FILM, Sabtu (12/12/2015), dua bintang ini telah mencuri perhatian Abrams sejak penampilan mereka dalam 'The Raid'.

"Mereka datang dan melakukan peran dengan sangat baik," ucap Abrams.

Masih tentang bocoran filmnya nanti, Tasu dikisahkan akan bertarung dengan Han Solo (Harrison Ford). Keduanya akan bertarung di dalam pesawat Millenium Falcon. Lantas siapakah yang akan bertahan?

Cerita selengkapnya tentu harus disaksikan lewat filmnya yang dijadwalkan tayang 18 Desember mendatang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Simak Keterlibatan Aktor The Raid Dalam Film Star Wars"

Post a Comment