Gaul Banget, Ridwan Kamil Posting Foto Ala Artis Korea

Ridwan Kamil adalah salah satu pemimpin daerah yang boleh diacungi jempol. Pasalnya, Walikota Bandung ini selalu berusaha membangun hubungan baik dengan publik.

Pria yang biasa disapa Kang Emil ini juga seringkali mengunggah berbagai postingan di akun media sosialnya. Tidak jarang ia mengunggah foto atau gambar kocak yang membuat netter terhibur.

Salah satunya seperti postingannya baru-baru ini saat ia mengunggah foto ala drama Korea Selatan "Winter Sonata". Kang Emil berpose di tengah hujan sambil membawa payung lengkap dengan efek salju. "Wiwinteran Sosonataan di Bandung. Ngecek progres proyek-proyek pedestrianisasi, eh ada efek salju winter sonata," tulisnya pada caption.



Tidak hanya itu, ayah dua anak ini sempat membuat netter tertawa gara-gara cemburu dengan Lee Min Ho. Pasalnya, sang istri Atalia Praratya seringkali dipasang-pasangkan dengan aktor tampan itu.

Kang Emil mengunggah gambarnya bersama sang istri yang sudah diedit dengan foto Lee Min Hoo. Ia juga menuliskan caption "Naha (kenapa) mereka serasi ginih? oke. Perang dunia Korea-Indonesia keliatannya dimulai disini".

Kontan saja postingan Kang Emil itu langsung menuai reaksi dari netter. "Sejak kapan Lee Min Ho pake akik ???," tulis salah satu netter. "Wah, bapak ini super kekinian," imbuh yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Gaul Banget, Ridwan Kamil Posting Foto Ala Artis Korea"

Post a Comment