Alasan Mucikari Jual Nikita Mirzani Dan Puty Revita Karena Ortu Sakit

Kasus prostitusi selebriti yang membawa Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia, Puty Revita masih menjadi berita panas saat ini. Baru-baru ini, terungkap alasan mucikari F (Ferry Oktaviansyah) dan O (Ronald Rumagit) menjual kedua artis itu dengan harga beragam.

Rupanya, alasan mucikari O alias Ronald karena dirinya membutuhkan uang untuk biaya pengobatan orangtuanya. "Untuk Ronald, dia melakukan seperti ini karena orangtua O sedang sakit keras," kata kuasa hukum Ronald dan Ferry, Osner Johnson Sianipar.

Dari hasil menjual Niki dan Puty, Ronald dan Ferry pun mendapatkan komisi sebesar Rp 10 juta. Sedangkan para artis tersebut mendapatkan honor sebesar Rp 65 juta dan Rp 50 juta.

Kendati demikian, uang hasil bisnis haram itu terlanjur diamankan oleh polisi. "Mereka sudah dapat uangnya, ditransfer. Tapi tertangkap tangan oleh polisi," papar Osner.

Sementara itu, Niki dan Puty digrebek di Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis malam (10/12). Keduanya sempat menginap semalam di sel Mabes Polri dan digiring ke panti sosial. Kini, Niki dan Puty sudah dibebaskan dan diperbolehkan pulang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Alasan Mucikari Jual Nikita Mirzani Dan Puty Revita Karena Ortu Sakit"

Post a Comment