Nikita Mirzani Tak Pakai Baju Saat Digrebek Polisi Di Hotel Bintang Lima

NM alias Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, PR ditangkap karena kasus dugaan keterlibatan mereka di prostitusi online semalam, Kamis (11/12) di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat. Menurut polisi, Nikita dan PR ditangkap saat hendak berhubungan badan.

Lalu, apakah Nikita dan PR dalam keadaan bugil saat diciduk? Pengacara yang mengaku mendampingi Nikita, Petrus Bala Pattyona memberikan jawabannya.

"Telanjang itu pas membeli baju, dan mengganti baju di tempat itu. Dikasih kunci untuk masuk ditangkap," terang Petrus di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Petrus berdalih Nikita tadinya cuma ingin bertemu seseorang di Hotel mewah kawasan Jakarta Pusat. Petrus menyebut Nikita merasa dijebak. Ia juga memunculkan nama baru yakni Cici.

"Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang tapi ada orangnya Cici dan memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju langsung ditangkap," terangnya lagi.

Saat ini Nikita dan PR masih berada di ruang penyidik. PR diduga adalah salah satu finalis ajang ratu kecantikan.

Klaim Petrus ini berbeda jauh dari keterangan polisi. Polisi menyebut Nikita dan PR tertangkap tangan akan bertransaksi esek-esek. Keduanya ditangkap saat akan hendak berhubungan badan.

Kedua selebriti ini akan dibawa ke Dinsos Jakarta Timur pagi ini. Keduanya akan mendapatkan pembinaan layaknya para PSK yang terjaring razia.

NM dan PR juga punya tarif kelas atas sebagai PSK. Sekali kencan keduanya dibanderol Rp 50-120 juta. Sementara F (manajer Nikita) dan O ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat menjual kedua artis ini.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nikita Mirzani Tak Pakai Baju Saat Digrebek Polisi Di Hotel Bintang Lima"

Post a Comment