Video Kucing Dan Timun : Lucu Sih, Tapi Keji

Jika kamu aktif dalam menggunakan sosial media tentunya kamu akan familiar banget dengan video-video lucu yang dibagikan oleh beberapa netizen. Di mana, kebanyakan video yang beredar saat ini adalah menampilkan seekor kucing dibikin kaget dengan mentimun.
Loh, emangnya apa hubungan mentimun dengan kucing? Kok bisa sih kucing kaget banget dengan salah satu jenis buah-buahan itu. Yap, awalnya juga banyak netizen yang kurang tahu dengan sikap seekor kucing tersebut.

Alhasil karena penasaran, mereka akhirnya malah mencobanya pada peliharaan mereka masing-masing. Memang sih, awalnya pasti bakal ngakak banget melihat ekspresi kaget si kucing tersebut. Namun, video-video yang serupa pun semakin banyak saja, seperti dilansir melalui Dailymail.

Akan tetapi, para ahli menilai tindakan majikan terhadap kucing-kucing mereka itu terlalu keji. Di mana dengan menaruh sebuah mentimun di belakang mereka saat mereka makan pasti bakal mengagetkan mereka setelah makan dan menoleh ke belakang.



Pam Johnson-Bennett yang seorang penulis buku 'Think Like A Cat' ini pun mengungkapkan kalau sikap majikan yang jahil dan menganggap kalau hal itu lucu harusnya sadar kalau tindakan mereka bisa menyebabkan kucing kaget mendadak dan mengalami stress berat.

Pam pun mengatakan bila sebenarnya kucing pun tidak hanya takut dengan buah mentimun saja lho. Tapi, kucing itu takut dengan apapun yang berada di belakangnya saat ia selesai makan. Sebab, sifat kucing kebanyakan memang merasa penasaran dengan apapun yang berada di sekelilingnya.

Sehingga, ketika mereka tahu ada benda asing. Maka, kebanyakan kucing malah bisa melukai dirinya sendiri gara-gara shock tersebut. Wah, ternyata video jahil yang menaruh mentimun di belakang kucing saat makan itu bisa bikin dia stress berat ya. Gimana menurutmu?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Video Kucing Dan Timun : Lucu Sih, Tapi Keji"

Post a Comment