'Brush With Danger' Dapat Apresiasi Dari Anies Baswedan

Setelah proses yang panjang dan melelahkan, Livi Zheng akhirnya bisa memamerkan debut filmnya di Tanah Air. Drama action bertajuk BRUSH WITH DANGER tersebut siap tayang di bioskop mulai 26 November mendatang.
Pemutaran film produksi Sun and Moon Films ini mendapat apresiasi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Beliau mengaku salut dengan sepak terjang Livi dalam mewujudkan mimpinya hingga dikenal sebagai orang Indonesia pertama yang menahkodai film Hollywood.

"Saya ingin sampaikan apresiasi bahwa apa yang dikerjakan Livi menarik. Dia menulis skripnya dan nenawarkan ke banyak tempat, ditolak  32 kali, sebelum akhirnya diterima. Ini cermin ketekunan anak muda Indonesia yang perlu kita apresiasi," kata Anies saat pemutaran Brush With Danger di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat sore (20/11).



Memotret dari keberhasilan gadis berusia 26 tahun tersebut, Anies berharap banyak sosok Livi lain bermunculan. "Livi membuka jalan bagi anak-anak Indonesia. Mudah-mudahan karyanya lebih banyak lagi," tambahnya.

Mendapat respon seperti itu tentu saja Livi senang bukan main. Kerja kerasnya seolah terbayar lunas dan tuntas dengan banyaknya dukungan yang menyertai langkahnya.

"Aku bangga dan bahagia filmku akhirnya bisa tayang di Indonesia. Aku sangat bekerja keras menjadikan film ini nyata," pungkas Livi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "'Brush With Danger' Dapat Apresiasi Dari Anies Baswedan"

Post a Comment