Elly Pengen Punya Anak Cakep Dari Rezky Aditya KW Super

Layaknya pengantin baru pada umumnya, Elly dan Ferry pun kerap kali ditanya tentang momongan.

Saat ditanya tentang rencana punya anak, baik Elly maupun sang suami menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Ini (perut) gendut, tapi lemak. Ya sedikasihnya aja," kata Elly saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Pernyataan serupa pun juga diberikan oleh Ferry yang kini selalu setia mendampingi Elly. "Pokoknya semua kita pasrahin aja sama Allah SWT. Kayak rezeki kita aja, kita pasrahin semuanya. Banyak berdoa aja lah," sahut pria berusia 24 tahun ini.

Elly mengaku kalau sampai saat ini dia masih rutin mendapat tamu bulanan. Jadi dia merasa masih punya kesempatan untuk punya anak lagi.

Elly yang juga seorang koordinator penonton untuk acara televisi ini punya dua anak dari pernikahan pertamanya yang usianya sudah beranjak dewasa. Jadi tak salah rasanya kalau kali ini dia ingin menimang bayi lagi.

"Mungkin juga Allah akan mengerti, waktu saya sama Aldo saya nggak dikasih anak. Tapi nanti Insya Allah, sama Ferry dikasih anak, amin. Siapa sih yang nggak mau punya anak cakep kayak dia?" pungkas Elly.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Elly Pengen Punya Anak Cakep Dari Rezky Aditya KW Super"

Post a Comment