Verrell Bramasta Berhenti Akting Karena Kuliah?

Verrell Bramasta bukan hanya dikenal karena ia merupakan anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadillah saja, kini ia pun meniti karirnya sebagai seorang artis di dunia entertainment. Tahun ini saja, Verrell kembali berakting lewat film LDR dan WHERE IS MY ROMEO.
Buat fans Verrell, ada kabar kurang mengenakkan nih. Tahun depan kabarnya, kakak dari Athalla ini kabarnya akan memilih untuk fokus kuliah dan meninggalkan dunia entertainment.

"Membuka pintu dulu sekarang kaya akting, presenting. Nanti pas kuliah tinggal dicocokin aja mana kerjaan yang cocok sambil kuliah. Yang pasti kalo sinetron nggak mungkin," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Verrell bisa dibilang artis muda yang serba bisa. Selain berakting, cowok 19 tahun ini juga bisa nyanyi dan jadi presenter. Gara-gara banyak bakat itulah, dia pun beda pendapat dengan orangtuanya.

"Mama suka aku nge-host, papa suka nyanyi . Tapi aku suka akting. Alhamdulillah tahun ini juga ada film," ujar pendukung serial Stereo ini.

Verrell memang suka akting, tapi dia enggan untuk sekolah seni peran. Dia lebih memilih untuk belajar secara otodidak dan banyak bertanya kepada artis yang lebih senior. Ngomong-ngomong nih, apa sih yang disukai Verrell dengan akting?

"Aku ngerasain banget mainin peran beda. Seru aja pas ingin jadi orang lain yang bisa kita perankan," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Verrell Bramasta Berhenti Akting Karena Kuliah?"

Post a Comment