Mark Zuckerberg : Selamat Datang, Presiden Barack Obama!

Kabar gembira bagi Mark Zuckerberg, Presiden Barack Obama telah membuat akun Facebook pribadinya pada Selasa (10/11) lalu. Jika sebelumnya ada akun yang dikelola oleh pemerintahan Amerika Serikat, di Facebook ini Obama menulis sendiri semua status serta unggahan foto.

Orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu mengunggah postingan pertamanya dengan sapaan dan video. "Halo Facebook! Akhirnya aku membuat akunku sendiri. Aku harap kalian menganggap ini sebagai tempat untuk berkomunikasi tentang isu penting yang dihadapi negara kita," tulisnya.

"Tempat dimana kamu juga bisa mendengar secara langsung dariku dan membagikan tanggapan serta ceritamu sendiri," lanjut Obama. Dalam video itu, tampak Obama tengah berjalan-jalan di belakang White House dan menyapa para viewers-nya.



Bergabungnya Obama itu pun menjadi kabar gembira bagi pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Mark menuliskan komentarnya di postingan Obama dan meluapkan rasa gembira serta ucapan selamat bergabung di media sosial miliknya ini.

"Selamat datang, Presiden Obama!" seru Mark. "Aku senang sekali sekarang anda ikut bergabung dengan komunitas kami. Dan aku tak sabar menanti bagaimana anda berhubungan dengan orang-orang lainnya di Facebook."

Sejak dibuat pada Senin lalu, terhitung hampir satu juta pengguna Facebook me-like akun milik Obama, Rabu (11/11). Presiden ke-44 Amerika Serikat itu optimis jika dengan adanya akun itu, ia dan warga setempat bisa mengatasi masalah demi generasi mendatang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mark Zuckerberg : Selamat Datang, Presiden Barack Obama!"

Post a Comment