Nasa Berhasil Tangkap Bukti Alien Di Mars?

Badan Antariksa Nasional Amerika (NASA) kembali memposting foto hasil penjelajahan mereka di Mars. Sebuah gambar yang ditangkap diduga merupakan UFO. Gambar ini diambil oleh sebuah robot penjelajah yang berada di Mars.

Salah satu gambar yang diambil pada tanggal 3 November lalu memperlihatkan sebuah benda misterius di langit Mars. Menurut para ahli UFO, ketika foto diperbesar, benda itu terlihat seperti sebuah piring terbang.

Scott C Warring, editor di situs UFO Sightings Daily, mengatakan jika foto lain yang diambil pada hari yang sama memperlihatkan dua benda di langit. "Aku sedang melihat foto terbaru dari Mars Curiosity Rover di blog dan menyadari bahwa di sana ada beberapa benda asing di langit," ungkap Scott.



Scott menjelaskan jika Curiosity memiliki dua kamera dan keduanya menangkap benda asing tersebut dengan sudut yang berbeda. "Ini adalah bukti bahwa sesuatu tengah terbang di atas langit Mars," sambungnya. "UFO itu dalam keadaan miring dan terlihat seperti drone atau semacamnya."

Namun demikian, sebagian orang mengklaim jika benda asing dalam foto tersebut belum tentu kapal ruang angkasa milik alien. Bisa saja itu adalah kotoran yang menempel di lensa. NASA sendiri enggan untuk berkomentar mengenai penemuan benda dalam foto itu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nasa Berhasil Tangkap Bukti Alien Di Mars?"

Post a Comment