Nyesal Nikah, Bella Shofie Hapus Foto Suami Di Instagram

Bella Shofie tampaknya sedang 'gegana' karena masalah rumah tangganya dengan Suryono. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat postingan foto dengan caption panjang yang diupload di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini terlihat sedang meneteskan air mata karena perih yang dirasakan. Bahkan, Bella sempat menyatakan penyesalannya karena telah memutuskan untuk memilih Suryono sebagai suaminya.

"Allah, mungkin aku cuma manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan perih. Hatiku bukanlah terbuat dari baja yang bisa selalu tahan akan goncangan dan rintangan," tulisnya. "Pilihan yang kupilih terkadang menjadi rintangan yang harus aku hadapi. Mudah-mudahan ini jawaban dari pertanyaan hatiku selama ini."

Selain itu, Bella juga mengunggah screen capture penggalan lirik lagu milik Rossa yakni "Hijrah Cinta". "Hijrah cintaku menguatkan alasanku untuk menjadi manusia lebih baik. Namun saat sinarnya datang menjemputku mana mungkin aku berlari," berikut isi penggalan lagu tersebut.

Postingan Bella kali ini tentunya langsung membuat netter bereaksi keras. Bahkan tak sedikit yang menyebut kalau pesinetron "Rajawali" ini akan segera bercerai dengan Suryono. Banyak pula yang menuding kalau apa yang diunggah oleh Bella semata-mata hanyalah settingan untuk popularitas.

"Foto-foto sama suami mana Bel? Cerai?" sindir salah seorang netter. "Saya rasa belum cerai di skenario sekarang, cuma ribut mungkin karena orang ke-4. Namanya juga settingan jadi ketebak kayak FTV. Bella Shofie mau ikut-ikut kayak Ayu Ting Ting hapusin foto mantan terus dikejar infotainment," ucap yang lain.

"Biasanya kalau nangis matanya bengkak loh nggak cuma merah-merah. Ini kok merah-merah mata dan hidung doang," tulis pemilik akun @annerachmawatie tak kalah pedas. "Oalah mbak-mbak, hidup kok sukanya dalam kepalsuan dan settingan," pungkas netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nyesal Nikah, Bella Shofie Hapus Foto Suami Di Instagram"

Post a Comment