Stuart Collin Ingin Anaknya Pakai Nama Karakter Star Wars, Ini Kata Risty Tagor

Beberapa waktu lalu, Stuart Collin sempat ingin ambil andil dalam memberikan nama untuk anak pertamanya dengan Risty Tagor. Saat itu, Stuart berharap agar anak pertamanya mendapat nama Anakin Ariesta Turner. Nama tersebut diakuinya terinspirasi dari tokoh film "Star Wars", Anakin Skywalker.

Tak ayal, keinginan tersebut langsung membuat Risty merasa bingung. Apalagi jika nama anak pertama mereka sudah tercatat di akte kelahiran sang buah hati, yakni Arkana Rafif Bisyari.

"Saya malah agak bingung kok mau kasih nama anak diambil dari tokoh 'Star Wars', bukannya dari nama mengandung doa," ujar Risty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Ya enggak tahu, padahal namanya sudah jadi. Di akte juga ada nama dia (Stuart), karena Stu memang bapaknya."

Sementara itu, Arkana Rafif Bisyari diakui Risty sebagai nama doa. Ia berharap agar anaknya kelak menjadi laki-laki berakhlak baik, saleh dan menjadi penjaga yang baik. Tak heran jika Risty mengaku bingung dengan pernyataan Stuart yang ingin mengganti nama anaknya menjadi seperti tokoh film "Star Wars".

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Stuart Collin Ingin Anaknya Pakai Nama Karakter Star Wars, Ini Kata Risty Tagor"

Post a Comment