Mantan Rekan Saiful Jamil AKui Rumor Gay Sudah Ada Sejak Bentuk Boyband

Kasus pelecehan seksual yang mendera Saiful Jamil memang membuat banyak pihak terkejut. Hal tersebut juga dialami Eka Sapta Nugraha yang pernah tergabung dalam boyband dangdut Gaul bersama Saipul pada 2003 lalu.

Mendengar apa yang dialami Saipul, Eka mengaku terkejut. kendati demikian, suami Iyeth Bustami itu juga mengaku kerap mendengar Ipul penyuka sesama jenis sejak masih tergabung dalam Gaul.

"Dari awal terbentuknya grup Gaul juga sudah mendengar (kalau Saipul menyukai sesama jenis)," kata Eka. "Tapi aku dan teman-teman enggak ambil pusing. Itu kehidupan pribadinya dan kami menghargai."

"Kami jalan bareng, ya jalan bareng. Kami berteman," lanjut Eka. "Kami makan bareng, datang saat dia ada acara keluarga. Tapi enggak pernah yang namanya bertanya atau mendiskusikan dengannya lalu bertanya, 'Kamu sebenarnya ini (gay), ya?' Kami berteman saling menghargai, kami sama-sama mencari makan, sama-sama berkarya."

Saat itu, Eka dan teman-teman Ipul lainnya merasa Ipul bersikap normal. Jadi mereka tak ingin mengungkit dan mencari tahu kebenaran Ipul sebagai penyuka sesama jenis.

"Temannya banyak, cowok dan cewek sama banyaknya," beber Eka. "Kalau katakanlah, dia gay atau banci, orang enggak akan bisa melihatnya. Dia itu enggak ngondek (kemayu) sama sekali! Dia cowok banget. Memang saya pernah dengar, kemungkinan dia seperti itu (gay) mungkin dipengaruhi masa lalu, namanya masa lalu orang, ya. Tapi saya pun hanya mendengar dari orang-orang, bukan karena saya menyaksikan sendiri. Dia juga enggak pernah curhat atau cerita-cerita yang sangat personal."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mantan Rekan Saiful Jamil AKui Rumor Gay Sudah Ada Sejak Bentuk Boyband"

Post a Comment