Marshanda Siap Putus Jika Egi John Tak Mampu Lakukan Ini

Marshanda dan Egi John sudah cukup lama menjalin kisah asmara pasca bercerai dengan Ben Kasyafani. Namun siapa sangka, ibu satu anak itu belum lama ini mengaku siap putus dan meninggalkan sang kekasih. Wah, kenapa?

Rupanya Marshanda memberikan peringatan tersebut jika Egi dianggap tidak bisa menerima segala kekurangannya. Sebagai sepasang kekasih, Marshanda mengaku jika Egi harus bisa menghadapinya saat situasi buruk menimpa mereka.

"Dari sisiku sendiri, jadinya tahu bagaimana dia menghadapiku ketika aku paling busuk," kata Marshanda dilansir Beranda pada Senin (7/3). "Kan, dari situ akan kelihatan. Kalau dia tidak bisa, ya sudah, bye!"

Marshanda dan Egi kerap terlihat bahagia dan mesra dalam berbagai kesempatan. Artis yang akrab disapa Caca itu pun bersyukur dapat bertemu dengan Egi.

"Happy-lah. Tidak menyangka setelah semua yang terlewati, bisa bersama dia. Pokoknya yang paling membedakan Egi dengan laki-laki lain yang pernah dekat denganku, karena baru sekarang aku punya hubungan yang benar-benar terbuka," lanjut mantan istri Ben Kasyafani itu. "Aku bukan tipe pasangan yang jaim pada awal hubungan. Justru yang busuk-busuk aku keluarkan di awal."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Marshanda Siap Putus Jika Egi John Tak Mampu Lakukan Ini"

Post a Comment