Sedih, Inul Daratista Sebut Rindu Dengan Saiful Jamil

Saiful Jamil dikenal sebagai sosok yang lucu dan kocak jika tampil di layar kaca. Sebab itu, pedangdut yang akrab disapa Ipul ini memiliki banyak teman dekat dan juga penggemar yang masih setia mendukungnya saat ia terlibat kasus pencabulan remaja pria dibawah umur.

Salah satu teman dekat Ipul yang merasa kehilangan adalah Inul Daratista. Inul dan Ipul akrab ketika sama-sama menjadi juri dalam ajang pencarian bakat "D'Academy" sebelum akhirnya Ipul dipecat karena statusnya sebagai tersangka.

Melalui akun Instagram, Inul pun mengungkapkan rasa rindunya yang mendalam untuk mantan suami Dewi Persik itu, Sabtu (20/2). Pedangdut 37 tahun asal Pasuruan ini juga memuji sosok Ipul dan tak menyangka kejadian tersebut menimpa dirinya.

"Kangen dengannya, semoga dia baik2 saja," tulis Inul di caption. "Terlepas dr pribadi dan tindakannya...aku berteman dgnnya sangat baik' khusnuzon saja ya semuanya'walau bagaimanapun yg terjadi skrg 'dulu pernah menjadi bagian dr sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa'."

"Semoga dia sehat selalu 'pjg umur dan lebih baik dr hari kemaren," sambung Inul. Selain tulisan di caption, Inul juga mengunggah foto selfie-nya dengan Ipul yang diambil ketika mengisi acara "D'Academy".

Para penggemar pun ikut menyetujui ungkapan yang diucapkan Inul. Mereka juga masih memberikan dukungan untuk Ipul. "Love u, mba inul,...Salut badai mba inul pantes dijadikan sahabat sejati. Krn tak pernah ng jauh dan sll mendoakan jika teman ny susah.. Love u," puji @imoetdiah.

"Amiinn,,smoga bang ipul di bri setabahan ya bunda.. manusia itu tak luput dri dosa,,ada kalanya kita khilaf,di luar ksadaran kita dngan apa yg kita lakukan. smoga di blik msibah ini bisa di ambil hikmahny bt bang ipul,,miris dngrnya bun" ujar @ratna_else. "Amin ttp mendoakn yg terbaik buat bang ipul & bunda ratu inuL," tambah @annadiajeng.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sedih, Inul Daratista Sebut Rindu Dengan Saiful Jamil"

Post a Comment