Lucunya Rafathar Ketawa Girang Saat Sampai Di Italia

Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menikmati liburan ke negara-negara Eropa. Rencananya, mereka akan mengunjungi negara-negara cantik di Eropa, seperti Swiss, Italia, Belanda dan masih banyak lainnya.

Setelah pertama kali mendarat di Turki, rombongan Raffi dan Gigi langsung melanjutkan terbang ke Italia. Saat sampai di Negeri Spaghetti, Jumat (19/2), Rafathar anak semata wayang mereka tampak begitu ceria hingga tertawa kegirangan.

Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini pun tak ingin membuang-buang momen tersebut dan mengabadikan senyum riang Rafathar dalam jepretan kamera. Foto Rafathar yang digendong oleh Gigi langsung diunggah di akun Instagram Raffi.



"Rafathar senyum terus ... Lagi ngantreeeeeeeeeeee periksa barang masuk airport Milan," tulis Raffi dalam caption. Tak hanya foto, keceriaan Rafahar juga terekam dalam video dan sukses membuat para netter semakin gemas.

"Rafathar happy bgt..... Senyumnya, have fun," ujar @ownjenny. "Duuuw si ganteng rafathar ini senyum trus.bikin gemeeeeees," puji @sriyuniantari. "Duuuw si ganteng rafathar ini senyuuum trus.bikin gemeeeesss ajaaa.smoga anak q bisa gemesin kyak rafathar.amin," tambah @rizkimarina0131.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucunya Rafathar Ketawa Girang Saat Sampai Di Italia"

Post a Comment