iPhone Di Georgia Laku Keras Setelah Diberkati Oleh Pendeta

Baru-baru ini, beberapa toko yang menjual iPhone di Georgia melakukan hal unik. Mereka memanggil pendeta untuk memberkati seluruh stok produk Apple di salah satu toko di Tbilisi.

Upacara pemberkatan yang dilakukan itu berhasil meredakan ketakutan dan kekhawatiran orang tentang iPhone yang dicap sebagai "perangkat setan". Ini mengacu pada logo Apple yang dikaitkan dengan buah terlarang yang dimakan Adam dan Hawa. Manajer toko Georgiy Machavariani mengatakan kalau ini berhasil meyakinkan pelanggan.

"Kami memiliki banyak pelanggan yang menahan diri untuk tidak membeli iPhone dengan alasan bahwa itu adalah perangkat setan," ungkapnya dilansir dari Odditycentral. "Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kami memutuskan untuk menguduskan toko kami dan memiliki ponsel diberkati."

Manajemen toko merilis rekaman pendeta memercikan air suci di sekitar area rak iPhone. Sepertinya, usaha ini berhasil menenangkan ke pembeli setempat. Mereka sekarang datang berbondong-bondong untuk membeli ponsel yang sudah diberkati itu.

Sementara itu, salah satu pembeli pertama iPhone tersebut memberikan respon positif. "Aku senang mendengar bahwa manajemen toko akhirnya memutuskan untuk menguduskan barang mereka," kata Anna Aslanishvili.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "iPhone Di Georgia Laku Keras Setelah Diberkati Oleh Pendeta"

Post a Comment