Reza Pahlevi Ingin Indra Bekti Juga Bernasib Seperti Saipul Jamil

Saiful Jamil telah dinyatakan sebagai tersangka akibat pengakuannya mencabuli remaja pria berinisial DS. Melihat hal itu, Reza Pahlevi yang mengaku sebagai korban pelecehan Indra Bekti merasa seharusnya Bekti yang disamarkan sebagai IB ikut ditangkap juga.

Agus selaku kuasa hukum Reza menganggap perilaku homoseksual bisa menular dan ingin IB dijebloskan ke penjara seperti Ipul. "Sekarang Saipul Jamil sudah ditangkap, IB juga harus ditangkap. Jadi homo-homo ini harus dihapus generasinya," tegas Agus di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (19/2).

"Jangan sampai penyakit ini ditular-tularkan ke orang lain," sambung Agus. Didampingi kuasa hukumnya, Reza kembali mendatangi Mabes Polri dengan membawa bukti berupa transkrip pembicaraan lewat telepon dan pakaian serta memberikan keterangan tambahan.

"Kami datang ke sini untuk memberikan bukti dan keterangan tambahan kepada pihak kepolisian," jelas Agus. "Bukti itu berupa transkrip pembicaraan lewat telepon dan pakaian juga. Nanti saksi juga akan ada pengembangan lagi. Kami berharap dari bukti ini dapat menguatkan polisi agar bergeraknya lebih meyakinkan."

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bekti telah dilaporkan oleh aktor FTV Gigih Arsanofa terkait pelecehan seksual. Tak lama setelah Gigih melapor, muncul lah sosok Reza yang secara terang-terangan mengaku pernah dipaksa berhubungan dengan Bekti.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Reza Pahlevi Ingin Indra Bekti Juga Bernasib Seperti Saipul Jamil"

Post a Comment