Saipul Jamil Disebut Sebagai Korban, Pengacara Ingin DS Cabut Laporan

Pengacara Saipul Jamil bersikeras bahwa kliennya tidak bersalah dalam kasus pencabulan atas remaja berinisial DS. Pengacara Saipul, Kasman Sangaji, menegaskan kalau kliennya hanyalah korban dari kasus tersebut.

"Bang Ipul tidak pernah mengaku (melakukan pencabulan). Saya tegaskan Ipul bukan sebagai pelaku, tapi sebagai korban," tegas Kasman. "Persoalan ini akan diteliti lebih lanjut."

Padahal sebelumnya, Kapolsek Kelapa Gading, Ari Cahya, mengungkap kalau Ipul sudah mengakui perbuatannya. Untuk itu, Kasman kemudian memberikan penjelasan lebih detil.

"Saya minta semua tidak menjustifikasi seseorang. Kami tidak bilang Kapolsek bohong, tetapi menurut alat bukti keterangan saksi dan korban, Saipul Jamil saat ini sebagai pelaku, tapi kami bilang korban," tegasnya. "Tidak ada perbuatan-perbuatan yang dituduhkan selama ini."

Saat ini, Kasman sedang menyiapkan barang bukti untuk melawan pihak DS. Menurut Kasman, DS sengaja ingin merusak nama baik Saipul.

"Sudah pasti kami akan melaporkan balik setelah semua bukti kami dapatkan," kata Kasman. "Mudah-mudahan pelapor sadar tidak sedang mencari tenar, dan mencabut laporan."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Saipul Jamil Disebut Sebagai Korban, Pengacara Ingin DS Cabut Laporan"

Post a Comment