Berinisial DS, Mahasiswa Ganteng Ini Dikira Korban Saipul Jamil

Kasus pencabulan yang dilakukan Saiful Jamil rupanya membuat salah seorang fans jadi bahan pertanyaan. Pasalnya, fans ganteng bernama Dicky Syahroni itu sempat dikira sebagai DS yang sebelumnya mengklaim dicabuli oleh Saipul.

Kecurigaan itu muncul gara-gara Dicky Syahroni pernah mengunggah foto-fotonya bersama Saipul. Tak dipungkiri kalau Dicky cukup dekat dengan Ipul dan peserta "D'Academy" lainnya.

Namun demi menepis anggapan itu, mahasiswa sekolah pelayaran ini langsung mengeluarkan pernyataan. Ia menegaskan tak ada kaitan dengan kasus Ipul.

Selain inisialnya bukan DS tapi MDS (Muhammad Dicky Syahroni), ia juga mengaku sedang berada di Papua. Memang dalam foto-foto, tampak aktivitas Dicky berseragam sekolah pelayaran dan berada di beberapa tempat di Papua.

"Assalamualaikum. Saya mau klarifikasi tentang yang lagi hangat-hangatnya nih tentang Saipul Jamil. Saya Dicky Syahroni tidak ada hubungannya dengan kasus Bang Ipul," serunya. "Kalian salah paham, inisial DS di dunia bukan cuma saya. Inisial lengkap saya MDS. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kalian semua. Terima kasih."

Berikut penjelasan lengkap dari Dicky Syahroni:


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Berinisial DS, Mahasiswa Ganteng Ini Dikira Korban Saipul Jamil"

Post a Comment