Sebut Dirinya Dizhalimi, Saipul Jamil Berusaha Ikhlas

Saiful Jamil sepertinya sedang menghadapi cobaan di awal tahun 2016. Kasus pencabulan yang saat ini tengah menimpa dirinya membuat Saiful menderita kerugian materil dan non-materi.

Saiful sendiri tahu kondisinya saat ini. Dia merasa sedang dizalimi atau dirugikan oleh perbuatan seseorang yang tak menyukainya. Meski demikian, Saiful pun berusaha ikhlas menjalaninya.

"Buat orang-orang yang zalimi saya, nggak apa-apa saya terima. Saya pokoknya mohon doanya aja," kata Saipul dengan intonasi suara tenang di Polda Metro Jaya, Sabtu, 20 Februari. "Udah terjadi kayak gini. Ini kayak ujian buat aku tapi aku tetap terima. Mohon doanya ya."

Pria berusia 35 tahun ini pun merindukan teman-teman artisnya. "Aku kangen sama kalian. Kangen mau seru-seruan lagi. Mudah-mudahan cepat selesai," harapnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sebut Dirinya Dizhalimi, Saipul Jamil Berusaha Ikhlas"

Post a Comment