Ivan Gunawan Bela Bekti : Yang Mau Ngetop Harus Kerja Keras Ya

Kasus tuduhan pelecehan yang dituduhkan kepada Indra Bekti cukup menuai perhatian rekan sesama artis seprofesi. Salah satu diantaranya, Ivan Gunawan, yang menyindir para pelapor Indra, Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Menurut Ivan, tak semestinya seseorang melakukan cara-cara instan dan menjatuhkan orang lain hanya demi popularitas. "Saya mau support aja, buat temen-temen yang mau ngetop harus kerja keras ya," sindir Ivan saat di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/2).

Sebelumnya, Ivan juga sempat memberikan tips bagi artis senior untuk berhati-hati bila didekati artis baru. Pasalnya, desainer yang akrab dengan Ayu Ting Ting ini tak mau mengalami masalah yang sama dengan Indra. "Kalau saya sih lebih jaga diri dari pendatang baru ya," seru Ivan.

Terkait kesibukannya sendiri, Ivan saat ini sedang mempersiapkan buku lanjutan setelah sebelumnya merilis buku soal perjalanan karir Ivan dan hal-hal bertema fashion. "Insya allah akan ada lagi walaupun belum tau di tahun ini atau tidak., nanti untuk kelanjutannya akan lebih tebal dan banyak lagi. Dari 300 halaman akan dibuat ditambahkan ke beberapa halaman," tuturnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ivan Gunawan Bela Bekti : Yang Mau Ngetop Harus Kerja Keras Ya"

Post a Comment