Video Sepasang Kekasih di Media Sosial Ini Bikin Netizen Kesal. Lihat Dah Seperti Ini yang Mereka Lakukan



Penggunaan media sosial semakin hari semakin tidak terkendali, beberapa pengguna kini mulai memfungsikan media sosial sebagai pengumbar aurat dan hoak dan bukan lagi sebagai tempat para pengguna untuk berpartisipasi, berbagi atau mencari informasi. Tetapi kini sudah menjadi media di mana para pengguna menunjukkan aksi tak senonohnya.

Ya, dapat kita lihat saat ini banyak sekali video konten porno yang tersebar di media sosial. Seperti video yang menghebohkan netizen baru-baru ini.



Video yang diunggah di akun YouTube itu memperlihatkan adegan-adegan panas pasangan kekasih tanpa sensor.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (14/2), video tersebut diunggah oleh akun Rangga Sari II pada tanggal 15 Juni 2016.

Tampak dalam video berdurasi 3 menit 14 detik itu, seorang wanita berambut panjang berada di sebuah ruangan bersama seorang pria dewasa.

Di awal, mereka memang tak melakukan apa-apa hanya sekedar mengobrol dan bercanda. Namun, semakin lama, keduanya mulai bercinta layaknya pasangan suami istri.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Video Sepasang Kekasih di Media Sosial Ini Bikin Netizen Kesal. Lihat Dah Seperti Ini yang Mereka Lakukan"

Post a Comment