Angsa Hitam Dinikahkan Layaknya Manusia Di Tiongkok

Tiongkok adalah salah satu negara yang mempunyai keberagaman yang unik. Warga di Negara Tirai Bambu itu seolah tak ada habisnya melakukan hal-hal aneh dan menghebohkan.

Salah satunya seperti yang terjadi di Zhangjiajie, Tiongkok. Sebuah pernikahan yang digelar di lokasi wisata populer Sungai Baofeng membuat heboh masyarakat.

Pasalnya, pesta tersebut bukan pernikahan manusia, melainkan dua ekor angsa hitam. Sepasang angsa terlihat didandani dengan menggunakan pita dan juga tudung putih yang biasa digunakan perempuan di pernikahan.



Tidak ada angsa lain yang hadir di pernikahan itu. Namun banyak warga yang hadir untuk meramaikan pesta yang terbilang unik tersebut.

Media setempat mengatakan jika pernikahan tersebut diadakan untuk menunjukkan jika cinta juga dimiliki oleh binatang. Terlebih lagi, angsa dikenal sangat setia dengan pasangannya melebihi manusia.

Orang-orang yang datang ke acara itu berharap pasangan angsa tersebut berumur panjang dan hidup bahagia. Angsa hitam diketahui bisa hidup cukup lama hingga mencapai 40 tahun.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Angsa Hitam Dinikahkan Layaknya Manusia Di Tiongkok"

Post a Comment