Unggah Foto Eksotis, Haters Komentari Ketek Hitam Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah terlihat sering memamerkan foto dirinya yang seksi dan menawan. Yang terbaru, Aurel memajang fotonya memakai gaun kemben dan satunya lagi mengenakan gaun tanpa lengan dengan rambut ditata bergelombang.

Penampilan tersebut memunculkan kesan seksi eksotis. Namun, tak semua memberikan pujian pada putri Krisdayanti itu.

Seperti biasa, netter kerap menyindir Aurel karena sering mengumbar aurat. Mereka berharap Aurel mengenakan pakaian yang pantas untuk remaja seusianya.



Selain itu, haters terlalu kritis sampai-sampai membahas ketiak Aurel. "Padahal ini dah close up,dah di cerahin ma potografernya,tapi ketiaknxa kok tetap item ya,apa lg foto biasa pasti lbh item lg kyk punyaku," celetuk haters berakun tahilda. "Ketiaknya item gitu di pajang hahaha cahayanya gak sampai ke ketiak loe yang item @aurelie.hermansyah permak dulu gih," celetuk kartikaluu.

Melihat haters yang terlalu peduli, fans cuma bisa geleng-geleng kepala. "Abaikan saja kata haters, gak item kok," seru netter. "Hai cantiiiikkkk kmu tuh bener2 beruntung loh @aurelie.hermansyah, ternyata bgtu bnyk yg peduli sm kamu smpe setiap centi dr tubuh kamu itu jd perhatian, bahkan smpe ke ketek kamu sekalipun dipeduliin sm mereka," kata yang lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Unggah Foto Eksotis, Haters Komentari Ketek Hitam Aurel Hermansyah"

Post a Comment