Malas Dandan, Vicky Shu Putuskan Hilangkan 'Alis Shincan' nya

Memiliki alis tebal ternyata masalah bagi artis cantik Vicky Shu terutama saat dirinya hendak terburu-buru tampil di suatu acara, semisal di momen Imlek kemarin. Karenanya Vicky rela mengeluarkan kocek lebih demi mengubah bentuk alisnya yang menurutnya mirip tokoh kartun Sinchan.

"Aku malas dandan. Alisku jenisnya tebal, banyak rambutnya dan tidak teratur. Kayak Sinchan. Karena rambutnya terlalu banyak ketika lagi mau cukur pas buru-buru, tiba-tiba jadi tinggi sebelah, nggak rapih," ucap Vicky Shu saat ditemui di Ali Tattoo sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, belum lama ini.

Diakui Vicky, kemunculan treatment teknik microblading sangat membantunya untuk urusan penampilan. Setidaknya Vicky tak perlu kebingungan saat buru-buru tampil di sebuah acara. Apalagi selama ini dia tak menggunakan jasa stylist untuk membuat alisnya rapih.

"Cukur sendiri, maka itu kendalanya adalah tinggi sebelah atau karena aku kan nggak simetris matanya, suka beda. Enggak karu-karuan lah. Jadinya sangat terbantu banget dengan adanya teknik microblading ini," ungkapnya.



Sebagaimana penjelasan koh Ali, alis yang baik seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah. "Agar terlihat lebih tirus. Nggak terlalu tinggi karena bisa kelihatan lebih galak. Kalau lebih turun bisa terlihat lebih tua," jelas koh Ali.

Vicky menambahkan, hampir setiap tahun selalu mendapat job Imlek, baik di mall ataupun acara company gathering. Sebab, Vicky juga piawai bernyanyi Mandarin. Karenanya dia rela mengeluarkan kocek agar dapat maksimal dengan bentuk alis yang maksimal.

"Bagaimanapun menunjang penampilan menjadi lebih rapih. Sebagai entertainer kadang kalau kita kucel sedikit nanti orang ngomonginnya ih aslinya jelek, kucel. Kan nggak enak dibilang gitu," tandas Vicky.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Malas Dandan, Vicky Shu Putuskan Hilangkan 'Alis Shincan' nya"

Post a Comment