Demi Bayar Kuliah, Mahasiswi Ini Kencan Pria Yang Lebih Tua

Sebuah trend berkencan di Inggris baru-baru ini jadi sorotan publik. Trend dengan sebutan "Sugar Baby" ini bahkan dilakukan oleh mahasiswi-mahasiswi sebuah universitas ternama di Inggris. Mahasiswi-mahasiswi ini rela berkencan dengan pria yang lebih tua usianya demi bisa membayar uang kuliahnya.

Mereka bertemu dengan pria ini lewat sebuah situs kencan yang khusus mempertemukan mahasiswi dengan pria-pria kaya. Situs ini memberikan pendaftaran keanggotaan secara gratis bagi mahasiswi dengan menunjukkan bukti bahwa mereka tengah menempuh kuliah. Dengan berkencan bersama pria-pria ini, mahasiswi tersebut akan dibiayai kuliah dan hidupnya. Seorang mahasiswi bahkan mengaku 'biaya hidup' yang ia dapatkan bisa memberinya liburan mewah dan barang-barang bermerek.

"Aku bekerja 4 hari seminggu dan kuliah 5 hari. Itu sangat berat. Aku harus berlari setelah kuliah langsung bekerja," ujar Ali, yang mengambil jurusan PR dan Marketing seperti dilansir Dailymail. Ali bahkan berkencan dengan dua pria sekaligus yang masing-masing berusia 47 dan 32 tahun.

"Mereka tak tahu satu sama lain. Salah satu pria membelikanku barang kapanpun aku butuh, baju baru, sepatu, buku-buku sekolah," ungkapnya. "Pria yang lain memberiku uang bulanan 800 sampai 1000 pound sterling (sekitar Rp 15-19 juta)."

Ali tak merasa apa yang dilakukannya ini salah karena di awal perjanjian ia dengan jelas meminta syarat tak ingin berhubungan badan. Menurutnya, hal itulah yang membedakannya dengan seorang PSK.

"Aku dengan jelas menulis di profilku tak ingin hubungan intim apapun, karena menurutku itu sama seperti PSK," ujarnya. Menurutnya, pria-pria ini sebenarnya hanya ingin ditemani kencan baik menonton film, makan di restoran ataupun pergi ke gym.

"Aku tahu ini aneh. Awalnya kupikir ini sangat gila. Memangnya siapa sih yang mau membayar hanya untuk ditemani?" ungkapnya. "Tapi setelah mendengarkan cerita orang-orang ini. Istri mereka telah meninggal dunia atau mereka sudah bercerai. Mereka tak ingin menikah lagi cuma butuh ditemani."

Sementara itu mahasiswi lainnya, Andrea, menuturkan sebagian besar pria-pria ini bekerja di bidang perbankan atau keuangan dan tak mencari hubungan serius. "Mereka ingin seseorang yang selalu ada. Menurutku ini juga cocok untukku. Aku tak ingin menjalin hubungan yang serius untuk saat ini," ujar Andrea yang disewakan apartemen dengan tarif 300 pound sterling (sekitar Rp 5,8 juta) per minggu oleh 'pacarnya' ini. Andrea juga menerima uang bulanan sebesar 500 pound sterling (sekitar Rp 9,8 juta) per minggu dari pria yang dikencaninya.

Andrea menuturkan ia merekomendasikan situs kencan itu untuk orang lain. Hingga saat ini, situs kencan tersebut telah memiliki 5 juta anggota di seluruh dunia.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Demi Bayar Kuliah, Mahasiswi Ini Kencan Pria Yang Lebih Tua"

Post a Comment