Korsel Buat Pizza Dan Burger Super Unik Yang Bikin Kamu Ngiler

Korea Selatan mulai berinovasi dengan segala jenis pizza dan burger dengan topping yang super unik. Sebut saja pizza siput, pizza dengan toping wasabi hingga bulgogi. Tertarik untuk mencobanya?

Karena siput yang dikenal dengan manfaatnya untuk kecantikan, Korea rupanya tertarik untuk menjajal siput sebagai varian baru dari pizza. Ada pula pizza dengan rasa bulgogi wasabi. Pizza ini menghadirkan rasa manis dari daging Korea yang dicampur dengan wasabi dari Jepang.



Pizza udang dan cumi juga tak kalah menarik untuk dicoba jika berkunjung ke "rumah" Big Bang dan EXO cs ini. Apalagi seafood termasuk makanan paling popular di sana. Selain pizza udang dan cumi, ada juga burger bulgogi kimchi.

Pizza dengan toping keju dan jagung, pizza dengan bentuk bintang serta pizza yang dicampur dengan saus blueberry cukup menarik perhatian. Selain ketiga pizza di atas, ada lagi varian rasa pizza yang lebih unik yakni pizza nasi bakar. Sudah siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai jenis pizza dan burger super unik ini?


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Korsel Buat Pizza Dan Burger Super Unik Yang Bikin Kamu Ngiler"

Post a Comment