Hamil 5 Bulan, Shireen Sungkar Semakin Disibukkan Dengan Aktivitas

Saat ini Shireen Sungkar sedang hamil anak keduanya dengan Teuku Wisnu. Sama seperti saat mengandung putra pertamanya Teuku Adam Al Fatih, kali ini Shireen juga tak merasakan ngidam yang berarti. Hanya saja di kehamilan anak ke-2 ini Shireen mengalami mual yang cukup berat.

Bahkan di awal kehamilannya Shireen sempat tidak dapat keluar rumah karena mual-mual terus. Alhasil Shireen memilih untuk istirahat di rumah dan libur syuting.

"Nggak terlalu (ngidam). Waktu hamil pertama juga nggak. Cuma memang mualnya banget ya. Sekarang sih udah better, yang penting lancar, bayi sehat," ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (9/2).

Kini, di usia kandungannya yang kini akan genap 5 bulan, kondisi Shireen sudah semakin membaik. Adik Zaskia Sungkar itu pun sudah beraktifitas kembali seperti biasa.

"Baru kerja pas di atas 4 bulan. Pas di bawah 4 bulan, aku nggak mau ngapa-ngapain. Ditawarin apa, nanti deh. Soalnya mabok banget. Makan muntah, makan muntah. Jadi lebih mau di rumah aja. Syuting baru mau bulan ini. Kemarin-kemarin nggak aku terima karena mau tiduran aja," jelas Shireen.

Melihat kondisi Shireen yang sempat lemah, sebagai suami Teuku Wisnu pun lebih ekstra menjaga sang istri. "Tidak harus hamil aja maka dikasih perhatian ya. Tapi dia memang mungkin dalam kondisi seperti ini ada beberapa hal yang harus dimengerti lah. Jadi wanita hamil lebih sensitif, juga ekstra penjagaan dari suami. Jadi harus mengerti," pungkas Wisnu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hamil 5 Bulan, Shireen Sungkar Semakin Disibukkan Dengan Aktivitas"

Post a Comment