Ibu Di Jepang Tega Suruh Anak Makan 30 Bangkai Ikan Mas

Baru-baru ini, berita mengejutkan dan mencengangkan datang dari negeri sakura, Jepang. Seorang ibu di kawasan Fukuoka, Jepang tega menghukum putrinya dengan sadis. Tak tanggung-tanggung, ibu tersebut menghukum dengan menyuruh sang anak memakan lebih dari 30 ekor bangkai ikan mas.

Kekerasan tersebut tak hanya dilakukan oleh sang ibu, Yuko Ogata, tapi juga kekasih Yuko, Takeshi Egama. Dilaporkan Nippon Television Network dilansir Deccanherald pada Kamis (18/2), anak tersebut dipaksa memakan lebih dari 30 ekor bangkai ikan mas. Sebelumnya, ikan-ikan tersebut dibunuh oleh pasangan ini dengan menggunakan deterjen.

Beruntung, anak tersebut tidak mengalami gangguan kesehatan. Pihak kepolisian juga melaporkan bahwa pasangan tersebut sempat mengikat sang anak di tempat tidur. Tak hanya mengikat, mereka juga memukul wajah dan membakar lidah anak tersebut dengan rokok. Tuduhan penyiksaan terhadap anak dibawah usia itu pun menyebabkan mereka ditangkap oleh pihak kepolisian.

Di sisi lain, pihak kepolisian baru mengungkap kasus ini sejak bulan lalu lantaran laporan kasus seorang gadis berusia tiga tahun yang merengang nyawa akibat disiram air mendidih oleh ibu kandungnya. Hal tersebut menyebabkan luka bakar serius pada wajah si anak.

Usai terkuaknya kasus tersebut, saat ini pihak kepolisian menjadi semakin gencar untuk menyelidiki adanya kasus serupa. Hingga Maret 2015, pihak Kementrian Kesehatan di Jepang telah menangani kekerasan anak hingga 89 ribu kasus.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ibu Di Jepang Tega Suruh Anak Makan 30 Bangkai Ikan Mas"

Post a Comment