Heboh Pengusaha Kaya Bagi-Bagi Duit Habis Jum'atan

Saudagar asal Malaysia yang satu ini mendadak menjadi buah bibir publik. Dia disorot karena memberikan sedekah kepada setiap orang setelah salat Jumat.

Dato’ Faroz bin Mohamed Jakel. Itulah nama pengusaha negeri jiran yang banyak dibincangkan itu. Bada Desember silam, fotonya beredar di jejaring media sosial.

Dalam berbegai foto itu, pemilik gedung tekstil terkenal Jakel ini terlihat tengah membagi-bagikan uang RM 5 atau sekitar Rp 16 ribu kepada siapa saja.

Terlihat, banyak orang yang meriung. Mengulurkan tangan untuk menerima derma dari Mohamed Jakel. Tua, muda, laki, dan perempuan.



Pengusaha ini membagikan uang itu di depan Masjid Jamek, Kuala Lumpur, setelah menunaikan Salat Jumat. Uang itu diberkan kepada jemaah maupun orang yang datang ke masjid untuk meminta-minta.

Foto-foto itu diunggah ke laman Facebook. Dan hebohlah lini masa Facebook di negeri jiran pada kala itu.  Banyak netizen kagum dan melontarkan doa untuknya. Meski nilai RM 5 dianggap sangat kecil, namun bagi kaum papa uang itu sangatlah berguna.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Heboh Pengusaha Kaya Bagi-Bagi Duit Habis Jum'atan"

Post a Comment