Usai Dibela, Nikita Mirzani Malah Tak Akui Kuasa Hukumnya

Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita masih terus menjadi headline dimana-mana. Hal ini ditambah dengan adanya laporan dari mantan kuasa hukum yang mengungkapkan masalahnya dengan Nikita.

Pengacara bernama Partahi Sihombing dan Petrus Balapattyona ini sempat memberikan keterangan pada awak media saat Nikita digelandang di Bereskrim Mabes Polri pada Jumat (11/12) lalu. Namun, keduanya kini seakan merasa dikhianati.

Bagaimana tidak, usai memberikan keterangan atas nama aktris "Comic 8: Casino Kings" itu, baik Partahi maupun Petrus malah tak diakui. Pihak kepolisian mengumumkan bahwa Nikita mengaku tak memiliki kuasa hukum atas kasusnya ini.

"Padahal sejak pagi hari Nikita telepon kami, dia nangis-nangis minta tolong," terang Partahi saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (14/12). "Kami datang pagi-pagi ke Mabes Polri untuk menolong dia. Tapi, kenapa dia bilang tidak pernah komunikasi dengan kami."

Lebih parahnya, Nikita sama sekali tak menanggapi pesan yang dikirim oleh kedua kuasa hukum itu pasca bebas dari kepolisian. "Tapi, saya telepon dan sms dia nggak pernah balas. Saya tidak respect dengan dia. Kalau dia minta menjadi pengacaranya, saya tidak mau," tegas Partahi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Usai Dibela, Nikita Mirzani Malah Tak Akui Kuasa Hukumnya"

Post a Comment